"Time will answer every your heart question"


 Hari demi hari telah berganti, waktu akan terus berjalan tanpa henti. Dialah yang akan menjawab segala sesuatunya nanti. Manusia tak hanya memiliki akal untuk berpikir, tetapi ada sebuah hati untuk merasakan. Kebahagiaan yang hakiki sesungguhnya berasal dari hati. Kenyamanan, ketenangan, dan kedamaian di dalam hati akan sangat mempengaruhi kebahagiaan hidup.

Sikap saling memaafkan dengan setulus hati akan selalu dinanti. Pernyataan dari seseorang yang kita sayangi, peduli dan kasihi dalam hidup kita, bahwa mereka tidak marah atau membenci kita adalah hal terindah untuk hati. Kelegaan yang tak terkira, ruang yang sempt itu pun menjadi bertambah lebar dan luas. Mungkin, bukan mereka membencimu atau marah terhadapmu. Mereka hanya kecewa denganmu karena terlalu sayang terhadapmu. Dan dengan jiwa besar, mereka memaafkanmu. Berterimakasihlah kepada mereka, karenanya hatimu kini bertambah luas dan lapang.

Mencoba menghargai segala sesuatu yang terjadi pada setiap detik kehidupan ini. Kebahagiaan yang abadi berada di dalam hati, kemanapun kita pergi meskipun berada di tempat tertinggi sekaligus tidak akan bisa mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan, kecuali, jika di dalam hati mereka penuh kelapangan untuk memaaafkan.

"Time will answer every your heart question. You just need to be more patient and pray"

Comments

Popular Posts