Mengenai Saya

I'm cheerful, I don't like somebody else pushes me to do something that I don't like. somebody else who force their desire to me. come on everyone was created as unique human and different each other. Make beautiful diversity.

Rabu, 16 Desember 2015

Terima Kasih

Tidak ada banyak kata yang bisa kuucapkan selain dua kata, " Terima Kasih". Iya, terima kasih atas segalanya.  Terima kasih karena masih bersikap baik padaku. Terima kasih telah kembali tersenyum. Terima kasih karena kamu masih menerimaku dan menganggapku sebagai temanmu. Teman, teman yang telah lama tak berjumpa, teman yang kian hari semakin berjarak, berjarak, berjarak hingga tak terlihat. Iya, kita tak saling bertatap, tak saling lagi menyapa. Mungkin karena memang kita bukanlah teman dekat. Kamu datang sebagai orang asing yang tak pernah kukira dan kau pergi kembali asing seperti yang kukira. Iya itulah kita, teman.

Dan saat kita bertemu kembali yang ada hanyalah kekakuan. Kekakuan yang tak kumengerti dan tak terhindarkan. Banyak kata ingin terucap, tapi, berakhir dengan kesunyian. kesunyian yang kita ciptakan di tengah rintik hujan. Aku pun memilih untuk diam, hingga kamu memulai percakapan ringan.

Terima kasih karena pernah singgah dalam cerita hidupku. Mewarnai kisah-kisah yang tak terkenang ini. Semoga di pertemuan selanjutnya kita bisa menjadi teman yang lebih baik dan lebih dekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar