Mengenai Saya

I'm cheerful, I don't like somebody else pushes me to do something that I don't like. somebody else who force their desire to me. come on everyone was created as unique human and different each other. Make beautiful diversity.

Jumat, 11 Juli 2014

Hanya Satu Keinginanku

Tiba-tiba aku mengingat keinginan masa kecilku
Mungkin ini tidak terlepas dari sifatku yang memang perasa
Keinginanku hanya satu
Melihat orang lain tersenyum karenaku
Karena hadir dan adanya diriku
Mungkin celotehanku terdengar bodoh atau tak ada lucunya sama sekali
Atau tingkah laku maupun sikap ku yang terkadang terkesan memalukan
Tapi, aku tetap melakukannya 
Aku tetap berceloteh tetap bersikap seperti itu
Aku membiarkan orang lain menganggap diri ini terlihat bodoh
Bagiku itu tidak mengapa selama aku melihat senyummu karena ku

Tetapi aku akan lebih kecewa lagi, sangat kecewa
Apabila segala usahaku untuk membahagiakan orang-orang di sekitarku
Usaha untuk membuat guratan senyum di wajah mereka
Ternyata justru mengecewakan mereka
Maka sesungguhnya jika kalian tahu, aku jauh lebih kecewa daripada kalian
Aku kecewa karena aku tak dapat membuat guratan senyum di wajah kalian
Aku malah membuat bulan sabit terbalik di wajah kalian
Dan dengan kecewanya kalian padaku, berarti aku telah berbuat dzalim kepada kalian

Aku hanya ingin melihat orang-orang di sekitarku tersenyum karena aku
Jika itu salah, aku minta maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar