GET CLOSER


Dalam hidup ini, tidak semuanya apa yang kita butuhkan dan kita inginkan langsung datang menghampiri kita. Dibutuhkan usaha, kerja keras dan doa yang sungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Tidak butuh banyak kata ataupu aksara, hanya diperlukan satu gerakan nyata untuk memulainya, yaitu mendekati apa yang ingin kau dekati. Teruslah mendekat hingga kamu semakin dekat, dekati lagi hinggak tiada jarak yang memisahkan. Kita tidak pernah mendapatkan apa yang kita inginkan karena kita tidak pernah mendekatinya, justru sebaliknya, kita selalu menjauhinya, hingga jauhlah kita dengannya. Bahkan sejauh mata memandang. 

Aku menyadari, kenapa aku belum mendapatkan apa yang kuinginkan. Karena aku tidak pernah mendekatinya, karena hatiku yang terlalu pengecut, hingga mencoba untuk mendekatinya saja aku tak memiliki keberanian. Sesal yang hingga sekarang masih sangat terasa. 

Waktu yang entah sampai kapan tersisa? sampai kapan Malaikat Izroil baik untuk memberi kesempatan untuk lainnya dan lainnya? Selalu mendekati apa yang inging kau dekati. Dengan segala daya upaya yang kau miliki, meski peluh keringat selalu menetes. Sempitnya waktu selalu memburu. Pasti kamu bisa jika kamu mau. 

Man Jadda Wa Jada

Comments

Popular Posts